May 6, 2009

How to Crack Pass Administrator

Well, jumpa lagi dengan "pass administrator". Jika di blog sebelumnya saya memberitahu mengenai mengubah pass administrator, sekarang saya akan memberitahu tentang bagaimana caranya meng-crack pass administrator,... ada banyak cara untuk meng-crack pass administrator. Ada yang menggunakan tools seperti :

1. JTR ( John the Ripper )
2. EBCD – Emergency Boot CD
3. Password kit
4. PWDUMP
5. LCP Password Recovery
6. Cain & Abel
7. Ophack Boot CD
8. Offline NT Password&Registry Editor
9. MDCrack

Tapi sejujurnya, saya hanya menggunakan Ophcrack Boot CD dari Linux, .... jika berminat bisa menghubungi http://www.gudanglinux.com/ harganya cuma Rp 20.000,-
Saya telah mencobanya dan benar, pass administratornya ke-crack, hahaha, ... sehingga saya bisa tahu pass administrator nya IT, ... dengan mudah saya mengubah username saya yg dulunya hanya 'power user' menjadi 'administrator' (levelnya). tapi ada baiknya anda melakukannya pada sore hari pada waktu jam pulang kantor, karena selama proses crack, kita tidak bisa kerja, ... alias hanya bengong, ... ampe proses selesai, ... CD ini gak perlu diinstal, hanya masukan CD nya dan di booting via CD ... Kelar dah !!!

Have fun, Bro !!!

No comments:

Post a Comment

thanks for your comment