May 12, 2009

Hack Hotmail

Semua pasti bisa, tidak perlu kungfu tinggi cukup niat dan kemauan ada beberapa cara ngehacknya tinggal pilih aja, atau kalo penasaran coba aja semuanya
1.verificationautobot cara ini adalah dengan mengirim email ke verificationautobot@hotmail.com, add imel tersebut merupakan bug pada hotmail, caranya :
-----------------------------------------------
bcc:
cc:
subject: Password
login name korban
login kamu:password kamu
------------------------------------------------
kalo kamu udah bikin persis seperti diatas lalu kirim, selanjutnya tinggal tunggu biasanya enggak lebih dari seminggu udah dapet imel balasan yg isinya password korban.
2. social engineering
Nah kalo cara ini kita nyamar jadi staffnya hotmail, kita kirim email ke korban sebelum kirim email ke korban kita harus punya email di hotmail, saya menyarankan buat account dengan alamat confirmationactivation@hotmail.com atau reconfirmation@hotmail.com atau terserah kamu yg penting jangan sampai ketahuan korban bahwa kamu bukan staff hotmail, kalo udah bikin selanjutnya
kirim email ke korban@hotmail.com
subyeknya : confirmation atau confirmation activation atau terserah kamu yg penting tujuannya isi emailnya :
-----------------------------------------------
Dear HotmailĂ‚® User,
The MSN Hotmail servers are currently under heavy stress due to unproportional usage of our email services. Thus The Hotmail Staff has decided to reduce the number of Hotmail accounts by a huge margin to regain its potential.
All accounts which are currently not under use shall be removed permanently from our web servers. If you wish to retain your Hotmail account kindly send an email to (the hotmail account you just created) with the subject as "CONFIRMATION" and the message body containing the following details separated by colons(;)
Login ; Password ; Date of Birth ; Country
Accounts not confirmed shall be rendered terminated. MSN HotmailĂ‚® sincerely regrets the inconvenience caused to its clients.
The Hotmail Staff
------------------------------------------------
kalo udah dikirim selanjutnya tinggal tunggu jawaban dari korban.
3. jawab korban secret question
Nah kalo cara ini pertama kamu harus tahu alamat email korban, kalo udah tahu kamu buka hotmail.com, trus klik forgot password dan korban secret question akan muncul, dan kalo kamu beruntung dan apalagi tahu kamu tinggalmenjawabnya, biasanya secret question enggak jauh2 dari who am i ?, whos' my pet name?tinggal kamu coba deh jawab dan kalo jawaban kamu benar, hotmail akan menanyakan kamu untuk menggantipasswd , saya menyarankan untuk tidak menggantinya, karena korban tentu tidak akan bisa membuka accountnyalagi.
Have fun, Bro !!!

No comments:

Post a Comment

thanks for your comment